KELAS PRIVAT INTERNET MARKETING CORPORATE BUSINESS, WA +62 852-4198-7278, Belajar Internet Marketing Untuk Pemula


KELAS PRIVAT INTERNET MARKETING CORPORATE BUSINESS


Pentingnya seorang karyawan belajar internet marketing di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan produk baik produk ritel, jasa, pembangunan, trevel, telekomunikasi, periklanan dll.  Internet marketing menjadi solusi alternatif penjualan yang banyak dilakukan oleh para pemilik bisnis agar dengan mudah bisnis yang di tawarkan ke konsumen dapat di cari, menghemat biaya promosi yang selalu memakai media brosur, spanduk, baliho, dan mempercepat penjualan produk yang tanpa menunggu berbulan bulan baru laku.

PT. Solusindo Jitu perusahaan yang bergerak di bidang pembangunan rumah siap pakai dengan proyek perumahannya berada di wilayah seputaran Bangunjiwo Bantul Yogyakarta, melalui Manager Marketing bagiang penjualan bersama Bapak Arif memberi kepercayaan kepada Dosen Internet Marketing agar dapat melatih seluruh karyawan Marketing Excekutifnya agar dapat memiliki skil tambahan membuat sebuah toko online baik dari sosial media, blog dan marketplace.

Dosen Internet Marketing memberikan pembelajaran selama 3 bulan lamanya dengan durasi 1 minggu 2 kali pertemuan, 1 kali pertemuan 3 jam aktif belajar tentang internet marketing. pada awal belajar karyawan di perkenalkan dahulu tentang pengertian sebuah Buying Keyword, Kata Kunci, Kota Target atau di kenal dengan BK + KK + KT. dalam pembelajaran Internet Marketing di kenalkan juga bagaimana agar karyawan bisa melakukan riset dasar untuk mencari sebuah kata kunci yang akan di gunakan sebagai username di halaman Google.co.id atau Gci, melihat target peta pangsa pasar dari produk yang di jual, membaca perkembangan naik turunannya daya beli minat konsumen di setiap bulannya.

Hasil output yang akan di berikan oleh Dosen Internet Marketing terhadap pelatihan Internet Marketing terhadap karyawan perusahaan diantaranya dapat mengetahui kota target pangsa pasar, membuat toko online gratisan dengan memakai unsur kata kunci, terbaca oleh mesin pencari google di halam 1, kebanjiran order dari produk yang dijual.

untuk melakukan kontrak kerjasama dengan Dosen Internet Marketing dengan program Privat Internet Marketing Corporate Business dapat menghubunggi kami via Tlp. 0852-4198-7278 (Bapak Aria) dan WA. https://wa.me/6285241987278 (telkomsel)

Komentar

Postingan Populer