WA 0852-4198-7278, Belajar Mudah Internet Marketing, Dosen Internet Marketing

Belajar Mudah Internet Marketing



Belajar Internet Marketing tahun demi tahun berjalan bergelut dalam ketik mengetik dengan komputer serasa tak dapat terpisahkan tanpanya. entah apa jadinya ketika suatu hari tidak bersentuhan dengan dunia komputer. 

Hingga suatu hari ketika berselancar di dunia maya, terbesit suatu kata internet marketing dengan internet, dan itulah yang saya ketik dalam pencarian mesin pencari google. dan dalam beberapa detik google telah menyiapkan data - data dan informasi mengenai beberapa komunitas belajar internet marketing. satu web dengan kata kunci yang saya ketik di halaman google Belajar Internet Marketing, karna saya merasa masih sangat Newbie (baru) dan gaptep di dunia onlie maka saya memilih halaman Web Blog Dosen Internet Marketing Newbie, maka saya putuskan untuk membuka halaman web tersebut agar dapat mengetahui program yang di tawarkan.

Mulailah saya berteman dengan Coach Aria selaku Dosen Bimbingan Internet Marketing saya, dari belajar cara membuat email marketing yang mengandung unsur kepercayaan yang terpercaya oleh konsumen, riset segment target pasar di beberapa kota dari produk yang saya jual ialah Pesan Aflah Catering Jogja dan kami berlanjut belajar mengenal istilah Buying Keyword + Kata Kunci + Kota Target (BK+KK+KT).

Dan selepas dari pelatihan dan bimbingan selama 3 bulan bersama Aria Dosen Internet Marketing, di 1 bulan pertama saya belajar internet marketing alhamdulillah saya sudah dapat pecah telor dari 3 orang konsumen baru dari medi toko online olx dengan total omset Rp. 6.175.000,- dari saya Ina Ambar wati yang telah belajar dengan beliau merekomendasikan ke teman teman Newbie yang akan Belajar Internet Marketing serta pembimbingan agar segera menghubungi di nomer WA https://wa.me/6285241987278

Komentar